PSBB Usai, Kami Masih Bekerja Dari Rumah!

Aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Jakarta selesai pada tanggal 5 Juni 2020. Hari ini, pusat perbelanjaan sudah dapat beroperasi. Banyak berita menuliskan “Jakarta bersiap hadapi new normal”— tempat keramaian akan dibuka dan warga dihimbau untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Kami peduli akan keselamatan tim  yang bekerja di Noesa beserta keluarganya. Walaupun aturannya sudah selesai, sebenarnya kami dapat bekerja dan membuka kembali toko Noesa di Pasar Santa, namun kami memilih untuk tetap bekerja dari rumah.


Selama pandemi Covid-19, pemesanan langsung produk Noesa hanya dapat dipesan online di noesa.co.id, Tokopedia, dan Shopee. Namun, apabila kamu ingin melihat produk kami secara langsung, Noesa dapat ditemukan di beberapa toko di Jakarta dan Bali.


Untuk menghindari penyebaran virus korona (Covid-19), kami menyarankan agar kamu membersihkan paket yang baru diterima dari kurir. Sedia payung sebelum hujan! Karena lebih baik mencegah daripada mengobati!


Berikut beberapa tips menerima dan membersihkan paket selama pandemi virus korona (Covid-19).

WFH-Journal Noesa-Cleaning Packages Delivery Coronavirus

Meminta kurir untuk menaruh paket di pagar atau depan pintu.

 

Untuk setiap pesanan domestik melalui website Noesa, saat ini kami hanya menggunakan kurir SiCepat. Dan untuk pengiriman internasional menggunakan EMS-Pos Indonesia. Beberapa kurir akan menghubungi kamu terlebih dahulu sebelum mengantakan paket, jadi kamu bisa meminta kurir tersebut agar meninggalkan paketnya di pagar atau depan pintu rumah. 


Membuka paket di luar rumah.

WFH-Journal Noesa-Cleaning Packages Delivery Coronavirus

Virus korona dapat hidup 3 jam pada kertas 24 jam pada box, dan 3 hari pada plastik. Kami berusaha mengurangi plastik dengan menggunakan kemasan kantong berbahan kain dan amplop dalam pengiriman. Namun sering kali pihak kurir membungkusnya kembali dengan plastik. Jadi, apabila kamu menerima paket, lebih baik buka paketmu di luar. Dan apabila tidak mungkin, kamu bisa menyemprotkan permukaan paket dengan campuran disinfektan.


Langsung buang bungkus paketnya.

WFH-Journal Noesa-Cleaning Packages Delivery Coronavirus

Jangan menunda untuk membuang bungkus paketnya ya! kamu cukup membawa produk Noesa yang ada di dalam kantung ke dalam rumah.


Cuci Tanganmu.

WFH-Journal Noesa-Cleaning Packages Delivery Coronavirus

Sebelum kamu memakai produk tenun ikat warna alam dari Noesa, jangan lupa untuk mencuci tanganmu dengan sabun ya!


Semoga tips ini dapat mengurangi penyebaran virus korona (Covid-19). Sehat selalu dan selamat berbelanja!



source:https://www.huffingtonpost.ca/entry/cleaning-packages-delivery-coronavirus_ca_5e72459cc5b6f5b7c53c995f

Leave a comment

All comments are moderated before being published